Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Ester

Jasa Taman Tropis Solo

TAMAN TROPIS DENGAN GEMERICIK AIR

Tinggal di perkotaan yang penuh dengan polusi dan cuaca panas, membuat banyak orang memimpikan rumah yang rimbun dan segar. Namun, di sisi lain, lahan rumah untuk area taman juga semakin terbatas. Berkreasi menciptakan taman tropis yang mini pun menjadi sesuatu yang tak terelakan.

Hal ini tentu menjadi tantangan tersendiri, namun tentu ada solusi dari berbagai tantangan itu. Apa saja yang bisa Anda lakukan untuk menciptakan taman tropis mini yang rimbun dan estetik di rumah? Berikut ada customer kami yang minta dibuatkan taman tropis disertai dengan adanya waterfall mini yang menggunakan bebatuan dari alam.

 Elemen air pada sebuah taman sangat mempengaruhi suasana yang diciptakan. Air bisa memberi kesan ‘lunak’ sehingga taman terasa lebih sejuk dan nyaman. Suara gemericik yang tercipta juga akan memberi efek tenang untuk relaksasi. Air pada kolam juga bisa menjadi teknik manipulasi untuk membuat taman terkesan lebih luas karena pantulan seperti kaca yang diciptakannya. Sedangkan, secara estetika tentu adanya air dan kolam akan membuat taman menjadi lebih hidup dan cantik.

Jasa Taman Solo - Taman indoor, taman otdoor, taman kering, taman tropis, taman subtropis, taman minimalis