Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Ester

TAMAN DENGAN KONSEP MEDITERAN

Memilih gaya taman rumah yang tepat biasanya didasarkan pada berbagai pertimbangan, salah satunya selera atau kesukaan si pemilik rumah.Nah, jika Anda menyukai tampilan taman rumah yang penuh warna dan eksotik, gaya taman Mediterania bisa menjadi pilihan yang pas.
Terinspirasi dari landscape taman-taman negara di wilayah Mediterania seperti Italia dan Yunani, taman bergaya Mediterania menawarkan tampilan taman yang memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

Taman dengan gaya Eropa atau mediteran biasa tanamanya tidak didominasi tanaman yang berwarna hijau saja  melainkan berbagai jenis warna yang memiliki sifat cerah seperti kuning,merah ,jingga.Warna tersebut dimunculkan dari daun atau bunga yang sedang mekar.

Taman yang berkonsep gaya mediteran biasa tampilannya lebih teratur dengan  pola seperti geometris,segitiga,bundar atau lingkaran,

Jenis dari tanaman yang berkonsep mediteran itu lunak atau tidak berkayu,sehingga membutukan banyak pasokan air dan tidak kalah penting dari hal ini yaitu harus sering dilakukan pemangkasan atau pemotongan ,sehinga karakter geometris tetap terlihat dengan rapi.

Tertarik dengan taman konsep Mediteran?

Yuk hubungi Surakarta flowers 0856 4155 3137